Friday, August 3, 2012

FAQ



Bro, Apa sih Grece Body Crystal itu?

GRECE Body Crystal adalah mineral alami anti perspirant dari Natural Nusantara yang diramu dari tumbuhan alami bro, Asli mengandung antiseptik, sulfur, minyak vinieil dan bahan alami lainnya, pokoknya komplit dan aman deh buat kesehatan badan kamu, Grece ini juga akan melindungimu dari bau badan selama lebih dari 24 jam.

Lha Kegunaanya Apa, Bro?

Buuanyak Bro!! Mulai dari menyingkirkan puncak bau badan berbeda dengan yang lain, Membiarkan kulit bernapas bebas seperti biasanya dan tidak menimbulkan efek samping (AMPUH deh pokoknya). Intinya GRECE Anti Perspirant Body Crystal ini menjamin Anda segar dari bau badan selama lebih dari 24 jam.

Kalau untuk Menghilangkan Jerawat, Bisul dan Noda di Tubuh Bisa Tidak, Bro?

Sangat Bisa bro!! Selain untuk menghilangkan bau badan yang menyengat, Grece juga bisa untuk menghilangkan jerawat maupun agar tidak kelihatan, serta menyamakan noda hitam pada kulit. Bahkan bisa menyembuhkan gatal-gatal, kutu air, dan penyakit kulit lainnya.

Serius? Berapa Lama itu dapat Terbukti?

Serius dan Jelas Terbukti lah bro! Untuk menghilangkan bau badan, sering-sering saja gunakan Grece ini disetiap selesai mandi, tapi mandinya jangan seminggu sekali ya. Sama saja dong nanti. Dan itu juga tergantung tubuh yang diderita, Yang jelas sudah terbukti Bro!

Kalau misal Saya sakit "Gatal-gatal" di Kulit, nanti ketika dibasuh dengan Grece sakit tidak?

Insya Allah tidak bro, Grece sendiri bersifat tidak mengakibatkan iritasi dan alergi pada semua jenis kulit. Jadi tenang saja, atau untuk lebih amannya kamu rendam grece terlebih dahulu dengan air bersih setelah itu gunakan air rendaman grece tadi untuk membasuh bagian yang gatal.

Terus Bagaimana Cara Penggunaan Grece Body Crystal ini, Bro?

Gampang bro, metode beberapa penyembuhan :

1. Untuk menghilangkan bau badan

Setelah kamu mandi dan mengeringkan tubuh dengan handuk, kamu basahkan GRECE Anti Perspirant Body Crystal ini dengan air, lalu usapkan saja pada bagian ketiak atau tubuhmu yang biasanya berkeringat. Tidak akan meninggalkan bekas kok bro dijamin tidak lengket juga. Gunakanlah secara rutin sebagai dasar sebelum kamu menggunakan parfum

2. Untuk Menghilangkan Jerawat dan Noda Hitam

Sebelum tidur, kamu basahi Grece dengan air, kemudian kamu olesin saja pada bagian yang terkena jerawat, Inget, hati-hati bro jangan sampai kena mata dan diminum ya :p

3. Untuk Menghilangkan Rasa Gatal

Usap-usapkan GRECE Body Crystal di tempat yang gatal setiap kamu selesai mandi, atau masukkan ke dalam gayung berisi air, lalu digoyang-goyang hingga warna air berubah (sekitar 30 detik), kemudian basuhkan air hasil rendaman tadi ke tempat yang gatal.

4.  Untuk Menghilangkan Bau pada Kaki dan Kutu Air

Sebelum menggunakan kaos kaki, basahi GRECE Body Crystal dengan air, kemudian gosok ke telapak kaki dan di antara jari kaki, tapi inget, kaos kakinya diganti juga jangan malah dibiarkan terpakai selama 1 tahun full :p . Nah, Kalau untuk kutu air tinggal basahi saja bagian yang terkena kutu air setiap sebelum tidur.

Kalau Cara Penyimpanannya Bagimana, Bro?

Simpan saja pada tempat yang kering bro. Jangan diempat terlalu panas dan terlalu dingin, pokoknya di tempat yang suhu normal aja bro.

Pada Grece ini, ada hal yang perlu diperhatikan tidak Bro?

Ada bro! Hati-hati saat kamu menggunakan grece, pastikan pegang erat-erat GRECE agar tidak jatuh dan pecah. Namun, kalau pecah GRECE juga masih bisa dipakai di bagian yang halus atau bisa dengan cara direndam terus di dalam air ( 250-500 cc) kemudian air rendaman dari GRECE Anti Perspirant Body Crystal tadi dipergunakan untuk mengatasi bau badan dan gatal-gatal.

Keuntungan dari GRECE Apa Aja, Bro?

  • Telah lulus uji BADAN POM INDONESIA ( Izin POM RI NA18100900004)
  • Tidak mengandung alkohol
  • Tidak ada bahan pengawet
  • Tidak menggunakan emulsifier
  • Tidak mengandung chloro hydrate aluminium
  • Tidak mengandung parfum ( berbau netral)
  • Tidak ada efek samping
  • Cocok untuk semua jenis kulit
  • Selama pemakaian tidak menutup pori-pori kulit ( tidak seperti produk lain)
  • Ramah lingkungan
  • Tidak menyebabkan alergi / iritasi
  • Tidak mengganggu sistem kerja kelenjar keringat
  • Tidak meninggalkan noda / bekas pada pakaian
  • Tidak ada perasaan lengket / berminyak dan kulit tera sa lebih kesat
  • Sangat efektif membunuh bakteri penyebab bau badan
  • Perlindungan penuh selama 24 jam
  • Jauh lebih efisien ( bisa bertahan 2-4 bulan)
....... dan masih banyak lagi bro :D hehehe, silahkan coba sendiri aja bro khasiatnya

Oh, gitu ya Bro.. Terus Grece ini Awet tidak ?

Awet Banget broo!! Tahan lama deh, nanti akan semakin kecil setelah digunakan sekurang-kurangnya tahan sekitar 2-4 bulan selama pemakaian setiap hari.

Wah, Saya Jadi pingin Bro, Berapa Harganya?

Murah kok bro, cuma 50.000 / buah (yang asli)

Ada yang lebih murah tidak bro? 45.000 gitu?

Ada bro, silahkan cari yang palsu :p

Kalau ini Asli apa Palsu, Bro ?

Asli 100% lah bro, ngapain juga saya jualan produk palsu :) barokah itu yang terpenting bro. Silahkan kalau berminat ambil, tapi kalau tidak berminat juga tidak apa-apa. Saya hanya menawarkan produk apa adanya sesuai pemasaran yang ada :)

Cara Belinya bagaimana, Bro?

Gampang kok bro, silahkan baca halaman untuk cara pembeliannya :)
- KLIK DISINI untuk Cara Pembelian Grece Body Crystal -

Jasa Pengiriman


Pembayaran