Monday, November 24, 2014

Menghilangkan Bau Badan


Sahabat merasa kurang PD dengan bau badan? atau sahabat merasa terganggu dalam berinteraksi dengan teman-teman sekantor maupun sekolah karena bau badan yang begitu menyengat?
Tak perlu khawatir sahabatku! disini saya akan ulas mengenai beberapa info tentang bau badan dan cara menghilangkan bau badan yang sahabat alami tersebut.

Dalam diri setiap orang itu berbeda-beda lho, ada yang keringatnya sedikit namun bau badannya menyengat, ada juga yang berkeringat banyak namun keringatnya itu tidak bau sama sekali, bahkan ada juga yang tidak berkeringat karena bau, wkwkw kalau yang satu ini mungkin jarang mandi kali ya? :D bercanda, hehe.. Nah, lalu kenapa bisa seperti itu? oke, kita akan bahas pada artikel kali ini :)

Penyebab dari yang sahabat alami tersebut dapat dipengaruhi oleh beberapa hal, seperti :

- Asam propionat / asam propanoat, intinya hal ini dapat membuat bau badan sahabat seperti cuka. Hal ini terjadi karena adanya bakteri yang hidup di beberapa daerah kelenjar manusia ketika usia remaja dan dewasa.

- Asam isovalerik, intinya hal ini dapat membuat bau badan sahabat seperti keju. Hal ini terjadi karena adanya bakteri yang hidup di beberapa daerah tubuh, bakteri tersebut bernama staphylococcus epidermis

- Ketidakseimbangan dalam diet juga memperngaruhi bau badan shabat. Kekurangan magnesium atau zinc dan terlalu banyak mengonsumsi daging, makanan yang mengandung kolin, bawang putih, kopi, alkohol dan makanan berlemak yang menyebabkan bau badan.

- Sahabat juga jangan terlalu Stress dan emosional. Karena kelenjar apokrin yang menghasilkan keringat akan meningatkan produksi keringatnya ketika sahabat sedang mengalami stres.

- Perubahan hormon, biasanya terjadi pada seseorang ketika memasuki masa usia remaja, ada beberapa perubahan pada hormon androgen yang dimiliknya.

- Mengonsumsi makanan dengan bau yang menyengat, Makanan yang kita konsumsi dalam sehari-hari akan memberikan dampak juga pada bau badan lho. kenapa ? karena selain urin dan feses, makanan itu juga bisa keluar lewat keringat.

- Tidak menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh, Jelas untuk yang satu ini sahabat pasti sudah mengetahuinya, karena kita jarang -maaf- mandi atau bersih diri maka akan menyebabkan bakteri suka sekali dengan badan kita lho. Maka dari itu, berhati-hatilah dan selalu membersihkan badan terlebih pada bagian yang sulit dijangkau matahari, agar terhindar dari bakteri karena bakteri menyukai tempat-tempat yang lembab.

- Penyakit diabetes Bila sahabat diabetes dan tak diobati, mungkin sahabat akan mengalami yang disebut ketoasidosis diabetikum. Tanpa cukup insulin, tubuh mulai memecah lemak untuk bahan bakar, yang menyebabkan terbentuknya keton dalam tubuh.

- Gangguan genetik langka yang disebut Trimethylaminuria Mutasi pada gen tertentu menciptakan kondisi yang disebut trimethylaminuria, yang menyebabkan tubub tak bisa memecah senyawa kimia yang disebut trimetilamina. Trimetilamina merupakan hal yang membuat ikan berbau, dan ketika itu menumpuk di dalam tubuh akan dilepas dalam napas, urine, dan keringat, sehingga membuat seseorang dengan trimethylaminuria berbau amis.

Nah, terus bagaimana cara menghilangkan bau badan tersebut?

berikut adalah beberapa tips mudah dalam menghilangkan bau badan :


1. Jaga kebersihan tubuh
Sahabat perlu membersihkan tubuh! jelas sekali ini harus sahabat lakukan, Mandilah minimal dua kali sehari untuk menghilangkan keringat, kotoran serta bakteri-bakteri penumbuh bau badan. Pastikan seluruh tubuh terutama bagian-bagian ketiak dan lipatan tubuh bersih dari kotoran yang menempel.

2. Kurangi kelembapan ketiak
Setelah mandi, sahabat jangan langsung pakai baju. kasian nanti bajunya jadi basah lagi, hehehe :D pastikan sahabat keringkan dulu badan dengan handuk, pakai handuknya yang kering lho jangan yang basah, sama saja nanti kalau handuknya basah tubuh sahabat basah lagi deh.

3.Cukur Bulu-bulu di ketiak
kenapa? karena itu tidak sehat! :p bulu-bulu itu merupakan tempat hidup bakteri lho. Sahabat perlu hilangkan dan bersihkan bulu-bulu di ketiak dengan mencabut ataupun mencukur bulu ketiak tersebut.




-------------------------------------------------
Kami Menyediakan
--------------

Produk Alami !! bukan herbal maupun kimia!
berupa kristal GREECE anti respirant
Sangat aman digunakan!
beguna bagi sahabat yang sedang mengalami segala masalah bau pada kulit

Pesan Sekarang - Klik Disini
Harga Ekonomis dengan kualitas tak diragukan! 


Baca Selengkapnya - Menghilangkan Bau Badan
Wednesday, September 19, 2012

Menghilangkan Bau Badan dengan Cara Alami



Berikut adalah beberapa resep tradisional yang mungkin dapat membantu anda dalam mengatasi bau tak sedap pada badan/tubuh anda. Hanya dengan beberapa ramuan alami yang mungkin dapat anda temukan dengan mudah dan murah. Berikut artikel tentang beberapa resep alami mengatasi bau badan :

1. Jeruk Nipis dicampur Kapur Sirih





Campurlah air jeruk nipis dengan sedikit kapur sirih, kemudian digosokkan kebagian tertentu seperti ketiak (hal ini dipercaya mampu menghilangkan bau badan yang tak sedap).

2. Jeruk Purut dicampur Kencur



Kulit jeruk memiliki minyak atsiri yang terkandung didalamnya serta berbau harum. Dengan hal tersebut, jeruk purut dapat dimanfaatkan untuk mengatasi serta menghilangkan bau tak sedap pada badan dengan cara meminum sari campuran kulit jeruk purut tersebut yang telah dicampur dengan sebatang kencur yang dihaluskan bersama - sama dengan menggunakan air seperlunya.

3. Daun Sirih.



Daun sirih juga diketahui mengandung zat aktif yang dapat mengusir bau badan. Sirih diteliti ampuh menghilangkan bau badan terutama yang ditimbulkan karena bakteri/jamur. Cara mengusir bau badan adalah dengan merendamnya ke beberapa air panas. Lalu jika sudah dingin, airnya diminum. Bisa juga ditambahkan gula putih secukupnya untuk menambah rasa agar lebih enak. Atau bisa lagi dengan menghaluskan daun sirih menggunakan kapur lalu dioleskan ke ketiak.

4. Daun Kemangi



Makanlah daun kemangi atau bisa juga digunakan sebagai sayuran lalap mentah, hal ini dapat membuat tubuh kita menerima antiseptik dan terhindar dari bau tak sedap. Selain mengandung zat antiseptik, daun kemangi juga mengandung zat untuk meningkatkan selera makan. Untuk perempuan yang sedang kedatangan tamu (menstruasi) konsumsi saja daun kemangi setiap pagi dan sore kurang lebih sebanyak 1 genggam kemangi (lakukan selama masa haid) hal ini akan membuat anda terhindar dari bau tak sedap yang sering menimpa perempuan yang sedang haid. 

5. Cengkih



Siapkan beberapa kuntum bunga cengkih, lalu rendamlah sehinga dapat mengembang kemudian airnya anda minum. Ini juga bisa anda kembangkan dengan memberi gula merah dan menjadi minuman yang segar serta dapat menghanagtkan tubuh ketika cuaca dingin/hujan.

6. Jahe




Komsumsilah minuman jahe (atau biasa disebut Wedang Jahe) secara teratur, karena hal ini sangat membantu dalam menghilangkan bau badan.

7. Mentimun / Ketimun



Siapkan 1 buah ketimun yang masih muda, lalu kupas kulitnya kemudian gosokkan ke bagian badan yang berbau (lakukan hal ini berulang setelah anda mandi).


Baca Selengkapnya - Menghilangkan Bau Badan dengan Cara Alami
Friday, August 3, 2012

FAQ



Bro, Apa sih Grece Body Crystal itu?

GRECE Body Crystal adalah mineral alami anti perspirant dari Natural Nusantara yang diramu dari tumbuhan alami bro, Asli mengandung antiseptik, sulfur, minyak vinieil dan bahan alami lainnya, pokoknya komplit dan aman deh buat kesehatan badan kamu, Grece ini juga akan melindungimu dari bau badan selama lebih dari 24 jam.

Lha Kegunaanya Apa, Bro?

Buuanyak Bro!! Mulai dari menyingkirkan puncak bau badan berbeda dengan yang lain, Membiarkan kulit bernapas bebas seperti biasanya dan tidak menimbulkan efek samping (AMPUH deh pokoknya). Intinya GRECE Anti Perspirant Body Crystal ini menjamin Anda segar dari bau badan selama lebih dari 24 jam.

Kalau untuk Menghilangkan Jerawat, Bisul dan Noda di Tubuh Bisa Tidak, Bro?

Sangat Bisa bro!! Selain untuk menghilangkan bau badan yang menyengat, Grece juga bisa untuk menghilangkan jerawat maupun agar tidak kelihatan, serta menyamakan noda hitam pada kulit. Bahkan bisa menyembuhkan gatal-gatal, kutu air, dan penyakit kulit lainnya.

Serius? Berapa Lama itu dapat Terbukti?

Serius dan Jelas Terbukti lah bro! Untuk menghilangkan bau badan, sering-sering saja gunakan Grece ini disetiap selesai mandi, tapi mandinya jangan seminggu sekali ya. Sama saja dong nanti. Dan itu juga tergantung tubuh yang diderita, Yang jelas sudah terbukti Bro!

Kalau misal Saya sakit "Gatal-gatal" di Kulit, nanti ketika dibasuh dengan Grece sakit tidak?

Insya Allah tidak bro, Grece sendiri bersifat tidak mengakibatkan iritasi dan alergi pada semua jenis kulit. Jadi tenang saja, atau untuk lebih amannya kamu rendam grece terlebih dahulu dengan air bersih setelah itu gunakan air rendaman grece tadi untuk membasuh bagian yang gatal.

Terus Bagaimana Cara Penggunaan Grece Body Crystal ini, Bro?

Gampang bro, metode beberapa penyembuhan :

1. Untuk menghilangkan bau badan

Setelah kamu mandi dan mengeringkan tubuh dengan handuk, kamu basahkan GRECE Anti Perspirant Body Crystal ini dengan air, lalu usapkan saja pada bagian ketiak atau tubuhmu yang biasanya berkeringat. Tidak akan meninggalkan bekas kok bro dijamin tidak lengket juga. Gunakanlah secara rutin sebagai dasar sebelum kamu menggunakan parfum

2. Untuk Menghilangkan Jerawat dan Noda Hitam

Sebelum tidur, kamu basahi Grece dengan air, kemudian kamu olesin saja pada bagian yang terkena jerawat, Inget, hati-hati bro jangan sampai kena mata dan diminum ya :p

3. Untuk Menghilangkan Rasa Gatal

Usap-usapkan GRECE Body Crystal di tempat yang gatal setiap kamu selesai mandi, atau masukkan ke dalam gayung berisi air, lalu digoyang-goyang hingga warna air berubah (sekitar 30 detik), kemudian basuhkan air hasil rendaman tadi ke tempat yang gatal.

4.  Untuk Menghilangkan Bau pada Kaki dan Kutu Air

Sebelum menggunakan kaos kaki, basahi GRECE Body Crystal dengan air, kemudian gosok ke telapak kaki dan di antara jari kaki, tapi inget, kaos kakinya diganti juga jangan malah dibiarkan terpakai selama 1 tahun full :p . Nah, Kalau untuk kutu air tinggal basahi saja bagian yang terkena kutu air setiap sebelum tidur.

Kalau Cara Penyimpanannya Bagimana, Bro?

Simpan saja pada tempat yang kering bro. Jangan diempat terlalu panas dan terlalu dingin, pokoknya di tempat yang suhu normal aja bro.

Pada Grece ini, ada hal yang perlu diperhatikan tidak Bro?

Ada bro! Hati-hati saat kamu menggunakan grece, pastikan pegang erat-erat GRECE agar tidak jatuh dan pecah. Namun, kalau pecah GRECE juga masih bisa dipakai di bagian yang halus atau bisa dengan cara direndam terus di dalam air ( 250-500 cc) kemudian air rendaman dari GRECE Anti Perspirant Body Crystal tadi dipergunakan untuk mengatasi bau badan dan gatal-gatal.

Keuntungan dari GRECE Apa Aja, Bro?

  • Telah lulus uji BADAN POM INDONESIA ( Izin POM RI NA18100900004)
  • Tidak mengandung alkohol
  • Tidak ada bahan pengawet
  • Tidak menggunakan emulsifier
  • Tidak mengandung chloro hydrate aluminium
  • Tidak mengandung parfum ( berbau netral)
  • Tidak ada efek samping
  • Cocok untuk semua jenis kulit
  • Selama pemakaian tidak menutup pori-pori kulit ( tidak seperti produk lain)
  • Ramah lingkungan
  • Tidak menyebabkan alergi / iritasi
  • Tidak mengganggu sistem kerja kelenjar keringat
  • Tidak meninggalkan noda / bekas pada pakaian
  • Tidak ada perasaan lengket / berminyak dan kulit tera sa lebih kesat
  • Sangat efektif membunuh bakteri penyebab bau badan
  • Perlindungan penuh selama 24 jam
  • Jauh lebih efisien ( bisa bertahan 2-4 bulan)
....... dan masih banyak lagi bro :D hehehe, silahkan coba sendiri aja bro khasiatnya

Oh, gitu ya Bro.. Terus Grece ini Awet tidak ?

Awet Banget broo!! Tahan lama deh, nanti akan semakin kecil setelah digunakan sekurang-kurangnya tahan sekitar 2-4 bulan selama pemakaian setiap hari.

Wah, Saya Jadi pingin Bro, Berapa Harganya?

Murah kok bro, cuma 50.000 / buah (yang asli)

Ada yang lebih murah tidak bro? 45.000 gitu?

Ada bro, silahkan cari yang palsu :p

Kalau ini Asli apa Palsu, Bro ?

Asli 100% lah bro, ngapain juga saya jualan produk palsu :) barokah itu yang terpenting bro. Silahkan kalau berminat ambil, tapi kalau tidak berminat juga tidak apa-apa. Saya hanya menawarkan produk apa adanya sesuai pemasaran yang ada :)

Cara Belinya bagaimana, Bro?

Gampang kok bro, silahkan baca halaman untuk cara pembeliannya :)
- KLIK DISINI untuk Cara Pembelian Grece Body Crystal -


Baca Selengkapnya - FAQ
Thursday, August 2, 2012

Grece Body Crystal


GRECE BODY CRYSTAL

Isi : 1 buah
Harga : Rp.50.000


GRECE Body Crystal
  • Menghilangkan Bau Badan Anda
  • Mineral Alami Pelindung Tubuh Anda selama lebih dari 24 Jam
  • Bukan Herbal maupun Kimia namun merupakan produk ALAMI 

TERASA SEGAR & SEPENUHNYA ALAMI

GRECE Body Crystal merupakan produk Anti Perspirant yaitu mineral alami yang telah diramu dari bahan organik dan tumbuh-tumbuhan yang mengandung Antiseptik, Minyak Vinieill, Sulfur yang efektif untuk melindungi Anda selama lebih dari 24 jam terhadap bau bau badan/bau keringat. Produk ini sangat ampuh membasmi kuman/bakteri penyebab bau badan, menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh tubuh terutama pada tempat tertentu seperti pada daerah ketiak, daerah sekitar kelamin dan daerah yang berkeringat lainnya.

GRECE Body Crystal juga dapat membasmi dan menghilangkan segala masalah pada kulit Anda terutama soal gatal, kutu air dan penyakit kulit lainnya, agar digunakan secara rutin sebagai dasar sebelum Anda menggunakan parfum. Produk ini tidak mengakibatkan iritasi dan alergi pada semua jenis kulit serta tahan lama sekurang-kurangnya 6 bulan selama pemakaian setiap hari tetapi GRECE Body Crystal akan berangsur-angsur menjadi kecil.

POM NA 18100900004

ANDA MASIH RAGU??
ATAU
TAKUT TAMBAH BAU DAN SAKIT?

Langsung saja untuk anda yang masih ragu
untuk lebih jelasnya

=======================================================






Baca Selengkapnya - Grece Body Crystal
Wednesday, August 1, 2012

Cara Order



Bagaimana untuk memesan dan order Grece Body Crystal?

  • SMS atau WA ke nomer 085 878 1996 16
     
  • Format SMS sebagai berikut :

    Produk : GreceBC
    Nama Lengkap :
    Alamat Lengkap :
    Kode Pos :
    Jumlah Order :

    contoh :

    Produk : GreceBC
    Nama Lengkap : Kabatan Bona
    Alamat Lengkap : Giwangan, Bantul Yogyakarta
    Kode Pos : 55791
    Jumlah Order : 2
     
  • Jika sms 2 jam tidak dibalas silahkan sms ulang tapi cukup di ulangi 1 kali saja tidak perlu berulang-ulang. Jika pesan cukup lama tidak dibalas, mungkin kami masih sibuk, namun kami akan membalas SMS Anda dengan informasi tentang berapa jumlah rupiah yang harus anda kirim beserta No Rekening Tujuan
     
  • Bila Anda serius order, segera lakukan transfer sesuai sms kami. Kemudian segera konfirmasikan kepada kami bahwa Anda sudah melakukan transfer.
     
  • Pengiriman pada hari minggu tutup, dan untuk hari senin-sabtu pada pukul 17.00 - 20.00 (untuk menyesuaikan, maka transfer setelah jam tersebut akan di delay pada hari berikutnya pada jam yang sama)
     
  • Barang kami kemas dalam keadaan tertutup sehingga tidak ada informasi apapun yang tertera di kemasan kecuali Nama dan Alamat Anda. Ini kami lakukan untuk menjaga privacy Anda

Terima kasih atas kepercayaan Anda.
Selamat menikmati sensasi dan manfat dari Grece Body Crystal.



Baca Selengkapnya - Cara Order

Jasa Pengiriman


Pembayaran